Minggu, 26 November 2017

PWSD_Pemprograman Web Statis

Tags

Pemprograman Web Statis UMS, UMS Informatika PSW2017

Pemprogram Web Statis | Apa sih Pemprogram web statis ? Pemprograman Web Statis adalah
Membangun atau Membuat web yang berisi informasi-informasi yang bersifat statis (tetap)

Pemprograman web statis sendiri merupakan salah satu mata kuliah di Prodi INFORMATIKA UMS
Dosen yang mengampu Mata kuliah ini ada beliua Bapak Yogiek, nih fotonya

Pemprograman Web Statis UMS, UMS Informatika PSW2017


Loh inikan foto yang di postingan sebelumnya to, Owalah dia Dosen to, Kok masih muda ya ?
Mungkin Prematur, hahahah :v
Saya sendiri Belajar Pemprogrma web statis sudah mulai saat saya masih di SMK jadi di kampus tinggal menggulang dan memperdalam saja, Di dalam Pemporograman WEB statis kita di ajarkan tentang :

1. struktur dasar HTML
2. Cara menggunkan elemen-emennya
3. Cara menhias halaman web menggunkan css
4. Javascript

Apakah Pemprogramn web statis Susah ?

Menurut saya sih susah ngaknya menurut masing-masing sih, Jika paham meski akan di kategorikan mudah, Sebaliknya jika belum paham dengan konsepnya maka  akan merasa kesulitan. di tambah lagi sekarang dipermudah dengan adanya media-media online unutk belajar WEB Develomment,
Front-End maupun Back-end Bisanya saya sering belajr di Sekolah koding, Codepolitan, Codesaya, dan Webprograming Unpas.

Mungkin cukup unutk ulasan saya tentang Pemprograman Web Statis, Harap di maklulumi kalo Judul postingannya ada PWSD_Pemprograman Web Statis,  karena memang itu format dari postingan yng di katekogikan tugas. Sekian dari saya Thanks, Oh ya jagn lupa baca artikel tentang 5 teknologiyang merusak dunia di sini ya :)


EmoticonEmoticon